Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Pekon Tulung Asahan resmi dilantik Hari ini

Kepala Pekon Tulung Asahan resmi dilantik Hari ini

    Kepala Pekon Tulung Asahan Bapak Rusli didampingi istri

    bapak Rusli dilantik menjadi Kepala Pekon Tulung Asahan


    Pilkakon Serentak

    Pilkakon serentak telah usai, namun perjalanannya penuh liku-liku, salah satunya Covid-19 ini menghambat semuanya.

    Dengan Prokes ini, akhirnya Pilkakon Serentak di Kabupaten Tanggamus tepatnya di Pekon Tulung Asahan dapat dilaksanakan dengan sukses dan aman.

    Acara Pelantikan Kepala Pekon

    Hari ini, Senin 08 Maret 2021, dilaksanakan acara upacara pelantikan Kepala Pekon (baca kepala desa) se-Kecamatan Semaka, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

    Di Pekon Tulung Asahan, sebagai Kepala Pekon terpilih Periode 2021-2026, yakni bapak Rusli didampingi istri, beserta famili, dan beberapa warganya, menghadiri acara upacara pelantikan kepala pekon ini.

    Prokes saat pandemi Covid diterapkan

    Tentu, sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19, maka aturan diwajibkan, untuk semua pihak harus patuhi prokes agar upacara pelantikan Kepala Pekon ini berjalan dengan lancar.
    terlebih, hanya Kepala Pekon terpilih dan istri yang boleh masuk didalam Gedung GSG, selain itu hanya berada diluar gedung.

    Secara resmi, setelah upacara pelantikan Kepala Pekon ini, Bapak Rusli telah sah secara hukum sebagai Kepala Pekon di Pekon Tulung Asahan Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus untuk periode 2021 sampai 2026.

    Poto bersama Kepala Pekon Tulung Asahan bapak Rusli

    Sebelumnya, Bapak Rusli nomor urut 3 ini hasil akhir pada penghitungan suara saat pilkakon yang lalu, mendapatkan suara terbanyak yang sangat signifikan dari calon kepala pekon lainnya, mayoritas masyarakat menginginkannya sebagai pemimpin di Pekon Tulung Asahan.

    Harapan masyarakat

    Harapan masyarakat, semoga bapak rusli sebagai Kepala Pekon semoga dapat mengemban tugas dengan baik yang mampu memajukan Pekon, dan semoga amanah dan tetap dekat dengan masyarakatnya.

    Terlebih semoga di Pekon Tulung Asahan semakin aman dan damai tanpa ada konflik, pemalakan, dan tindak kejahatan lain di wilayahnya.




    Posting Komentar untuk "Kepala Pekon Tulung Asahan resmi dilantik Hari ini"