Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Paypal

1. Buka halaman website www.paypal.com .
Perhatikan pada bagian atas, tentukan apakah Anda ingin membuat akun Paypal untuk Pribadi atau untuk Bisnis. Misal akan membuat akun Paypal untuk Pribadi. Lalu klik tombol ” Daftar” pada bagian atas kanan, nanti akan diarahkan ke halaman baru.
2. Pilih jenis akun yang Anda inginkan,misal “Primer” karna Saya ingin akun Paypal yang bisa digunakan untuk berbelanja dan menerima uang secara online.
3. Masukkan data pribadi Anda pada kolom yang disediakan, lalu klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.
4. Akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukkan kode ke dalam kolom yang di sediakan, lalu klik tombol “Lanjutkan”.
5. klik tombol “Masuk ke Rekening Saya”. Nanti akan muncul halaman akun Paypal Anda.
6. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi melalui
email. Cek inbox email Anda dan cari email dari Paypal. Klik link untuk konfirmasi yang ada di dalam email tersebut.
7. Setelah melakukan klik pada link konfirmasi di email, nanti akan muncul halaman baru dimana Anda harus memasukkan password Paypal Anda. Password ini adalah password yang Anda buat saat mendaftar pada langkah 3.
8. Anda akan diarahkan ke halaman untuk membuat pertanyaan keamanan. Pertanyaan ini akan ditanyakan pada Anda ketika Anda lupa password, jadi pastikan Anda memilih pertanyaan dan jawaban yang mudah diingat. Setelah memilih pertanyaan dan mengisi jawaban pada kolom yang di sediakan, silahkah klik tombol “Kirimkan.
9. Selanjutnya
Anda bisa masuk ke halaman
rekening Paypal Anda atau
memasukkan data kartu kredit Anda.

Nb: Perlu Anda perhatikan bahwa Akun yang sudah aktif perlu di verifikasi oleh pihak Paypal Agar akun tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembelian dan menerima pembayaran. Agar akun Paypal tersebut mendapat status “Verified”, Anda harus memasukkan data kartu kredit atau VCC (virtual credit card) Anda ke dalam akun Paypal Anda tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Paypal"